Jumat, 16 Mei 2014

trik internet gratis

assalam mualaikum gen







kembalilagi dengan saya di kumpulan aplikasi anak muda.
baik lah kali ini saya akan membahas tentang internet gratis untuk all xl(xl bebas, xl combo, xl ku) dan untuk all telkomsel
tapi ini dapat di gunakan dengan hp yang mengnakan file zip, untuk penguna hp java (jar) anda dapat menganti format zip ke format jar dengan mengunakan aplikasi blueFTF jika kalian belum memilikinya langsung saja colong disini. (jar/zip)

untuk penguna xl di sini saya akan memberikan aplikasi hanya untuk gen yg suka fb.


di sini saya memberikan aplikasi lagsung pakai tidak usah di ganti-ganti apn ya.
dan yg berminat langsung saja klik disini dengan type zip

buat kalian penguna telkomsel di sini saya akan memberikan opera handrel GRATIS


dengan opera handler gen bisa internet secara gratis (facebook,twitter,YM,dll)
lagsung saja download disini type zip

sumber=http://cah-al-mubarok.pun.bz/trik-internet-gratis-all-xl-xl-combo-xl.xhtml

SEKIAN DARI SAYA


jangan lupa baca juga:
 "" wassalam mualaikum WR WB ""


0 komentar:

Posting Komentar

SuWoOoOoN